Rabu, 25 Desember 2013

98% (Buat yang susah MOVE ON!! )


Maafkan aku karena aku terlalu jujur pada perasaan ku.
Dan semua, semua... masih tetap utuh pada tempatnya.
Rasa yang bercampur baur, ada duka, ada kecewa,
Namun ada pula rasa percaya di antara sejuta ragu

Dan kau,,
Kau membuatku banyak belajar dalam sakitnya aku ketika aku terhujam mendekam dalam tebing bebatuan yang tajam!!
Kau membuat ku menjadi orang besar dalam rasa kesyukuran ku pada-NYA.

Terima kasih...
Kau membuat aku menjadi jiwa yang sabar atas segala penantian dan pengertian.
Secuil apapun itu harapan adalah tetap menjadi harapan.
Dimana ia juga bisa tumbuh dari rasa kecewa, dari rasa luka.
Maka biarkanlah ia tumbuh menjadi dewasa dalam matangnya pemahaman.

Ucap terakhirku...
Ku harap kan terbaca jelas di mata dan hati mu
Aku mengerti...
Walau aku tak nyata dalam hidup mu,,biarlah...
Biarlkanlah tulus ku...

1 komentar: