Sabtu, 17 Oktober 2015

Kamu Berubah!

Semua berubah
Semua pasti berubah
Entah kamu, aku, waktu, tempat, ataupun suasana
Semua pasti berubah
Mungkin karena bosan
Mungkin karena lelah
Mungkin karena muak
Atau mungkin karena Dia

Saat kamu berubah
Aku tahu
Saat kamu berubah
Aku diam
Saat kamu semakin berubah
Aku akan tetap diam
Diamku bukan karena memaklumi
Diam ku bukan karena tak mengetahui
Diamku bukan karena tak mengerti

Aku diam karena aku tahu
Aku diam karena aku ingin kamu tahu
Jika suatu hari nanti aku tak sanggup bertahan dalam diam ini,
Jika suatu hari nanti aku tak sanggup menahan perih yang kutanggung sendiri,
Aku ingin kamu tahu
Aku ingin kamu orang pertama yang tahu bahwa air mata ini karena mu!
Aku ingin kamu tahu bahwa aku lelah
Aku muak, aku bosan,
AKU  S A K I T !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar